Kamis, 06 Juni 2013

Warna Aura Orang Indigo


Warna aura adalah warna yang terpancar dari tubuh kita, yang menggambarkan keadaan jiwa dan emosi kita. Warna aura ini tidak dapat dilihat secara kasat mata, namun membutuhkan alat khusus yang disebut photo aura.

Warna aura menunjukkan kepada karakteristik tertentu, sehingga orang yang berlainan warna auranya akan dapat dibedakan dengan jelas sifat emosional dan pembawaannya. Sifat-sifat emosional itu semakin jelas tampak pada seseorang apabila warna auranya sangat jelas dan tua, sedangkan apabila warna auranya berada pada posisi transisi – dan ini sangat mungkin terjadi – maka sifat-sifat emosionalnya mungkin akan tercampur dengan warna aura yang berada di dekatnya.

Orang indigo adalah orang yang mempunyai warna aura indigo atau disebut juga warna nila – semacam biru tua kemerahan. Warna aura ini terpancar dari tubuh seorang indigo, oleh sebab itulah mereka disebut orang indigo. Namun selain warna indigo, ada dua warna aura lain yang dapat digolongkan sebagai warna aura orang indigo, yakni warna kristal dan ungu (violet). Kedua warna ini mempunyai karakteristik yang berbeda dengan warna indigo namun mempunyai beberapa kesamaan sifat emosional prinsip sehingga mereka yang mempunyai warna aura kristal dan ungu digolongkan juga sebagai orang indigo. Kemungkinan percampuran sifat-sifat emosional antar ketiga warna aura mungkin terjadi. Misalnya kristal keindigoan, indigo kekristalan, ungu keindigoan atau indigo keunguan.


Selain ketiga warna aura yang dapat digolongkan warna aura orang indigo tersebut, ada beberapa warna aura lain yang barangkali merupakan warna aura anda apabila anda tidak menemukan kesamaan sifat emosional diri anda pada ketiga warna aura indigo kristal, indigo dan ungu. Warna-warna aura tersebut secara berurutan adalah :
  • Merah, sifat umum: berani, kuat dan sehat, dinamis, realistis, percaya diri, dapat dirasakan, secara fisik, faktual.
  • Jingga (Orange), sifat umum: individualistis, tidak penakut, cerdik, penakluk, pencari getaran hati.
  • Kuning, sifat umum: suka bermain dan melucu, cerah, menggembirakan, aktif, secara fisik, bersahabat, percaya, kekanak-kanakan.
  • Fisikal Tan (Hijau tua), sifat umum: mandiri, bertanggung jawab, sengaja, penuh perhitungan, senang dipuji, segan, individualistis
  • Hijau, sifat umum: analitis, suka mengatur/organisator, perencana, mental, abstrak, sangat tertib dan terencana.
  • Biru, sifat umum: sangat merawat, intuitif, emosional, tanpa pamrih, berbelas kasih.
  • Nurturing Tan (Biru muda), sifat umum: membantu, sukarelawan, berdedikasi, elastis, berorientasi melayani, tidak egois.
  • Kristal (Bening/tidak berwarna), sifat umum: sangat pribadi, spiritual, canggung secara sosial, berlatih, pemalu, wajar, tidak menghargai kesembuhan.
  • Indigo, sifat umum: tenang, siaga, ingin tahu, penyabar, ditentukan, suci, keras kepala, jujur, moderat
  • Ungu (Violet), sifat umum: spiritual, pengendali, penuh motivasi, berdedikasi, bertanggung jawab, kharismatik
  • Magenta (Ungu muda), sifat umum: orang yang kocak, penuh irama, berlebih-lebihan/ekstrim, secara fisik, inovatif, pencari perhatian. 
  • Lavender, sifat umum: artistik, lari dari kenyataan, sendiri, intuitif, emosional, penghayal.
  • Loving Tan (Coklat tua), sifat umum: penyabar, objektif, bersahabat/ramah, ingin gembira, optimistis, menyeluruh, abstrak, sosial, menyebar.
  • Mental Tan (Coklat tanah), sifat umum: metodis, rasional, mental, penyabar, mengacu pada statistik, penuh nalar, sangat teliti, klinis.
Sifat emosional warna aura Indigo
  • Kristal. Tujuan hidup orang kristal adalah keterbukaan, menerima saluran untuk energi penyembuhan untuk melewatkan mereka dan mengangkat yang lain. Ketakutan mendasar orang kristal adalah ketakutan akan diliputi oleh orang-orang yang terlalu banyak di sekitarnya dan tidak punya waktu sendirian untuk mengisi energi mereka. Orang kristal melakukan yang terbaik dalam keadaan bersih, nada rendah, dan lingkungan yang tenang.  Mereka berhasil dengan pekerjaan yang terperinci dan yang tertata.  Mereka suka kerja sendirian tetapi perlu untuk merasakan bahwa pekerjaannya tersedia untuk orang lain.
  • Indigo. Tujuan hidup dari seseorang dengan warna Indigo adalah untuk mendorong kepribadian dan hidup dengan integritas dan tanggung jawab, dengan tindakan dari prinsip-prinsip yang lebih tinggi. Ketakutan mendasar dari seseorang dengan warna Indigo adalah merasa seperti orang terisolasi yang terbuang dan penyendiri. Orang dengan warna aura Indigo tertarik terhadap pekerjaan yang membiarkan mereka untuk bersifat kreatif, bebas untuk bepergian, dan untuk berhubungan dengan orang-orang dan alam dalam kasih, penuh kedamaian dan cinta. 
  • Ungu ( violet ). Tujuan hidup orang ungu (violet) adalah orang yang mendatangkan ilham, pemimpi kemanusiaan yang mampu meprediksikan dan menyatakan yang orang lain tidak mampu menyelesaikannya. Ketakutan mendasar orang ungu (violet) adalah takut apabila tidak melakukan sesuatu yang penuh arti di dalam hidup mereka. Orang ungu (violet) bekerja ketika mereka dapat percaya dan menikmatinya.  Harus ada suatu tujuan yang lebih tinggi dari pada itu.  Mereka tertarik kepada delapan bidang karir yang berbeda: (1) Komunikasi atau media, (2) Mengajar atau memberi kuliah (terutama di hal-hal gaib dan metafisis), (3) Psikologi, (4) Ahli ilmu agama, (5) Politik, (6) Hukum, (7) Sebab-sebab kemanusiaan, dan (8) Penyembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar