Selasa, 09 Juli 2013

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1434 H



Marhaban ya Ramadhan...

Puasa tahun ini sangat berbeda sekali. Jelas saja ! Tahun ini, saya sudah berstatus mahasiswa. Awal puasa, saya masih berada di perantauan berhubung masih menjalani UAS. Sedih, tapi harus dijalani. Sedikit kehilangan moment-moment awal Ramadhan yang setiap tahun saya dapatkan di rumah. 

 

 

Saya mengucapkan kepada seluruh keluarga Besar Fakultas Psikologi USU, teman-teman sekalian, selamat menunaikan IBADAH PUASA 1434 H bagi yang menjalani. Semoga di Bulan Ramadhan yang penuh ridha, cinta, kasih sayang, cahaya, dan anugerah bagi orang-orang yang berbuat kebajikan dan kesalehan hingga kemenangan dapat kita raih bersama.  Dengan keikhlasan hati untuk saling memaafkan dan membersihkan jiwa raga, saya memohon maaf lahir dan batin...

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar