Minggu, 07 Juli 2013

Aku ( Virgo )


Aku (virgo) mandiri dan memiliki mimpi yang besar...
Meskipun sedikit misterius , aku (virgo) memiliki semangat kerja yang tinggi…
Aku (Virgo) bisa menjadi sekeras batu tetapi bisa menjadi sehalus kertas…
Menjadi orang yang lembut tetapi saat marah aku (Virgo) akan menjadi kasar...
Meskipun aku (virgo) tersinggung tapi aku masih berusaha menahan diri...
Aku (virgo) terlalu banyak memendam kesedihanku dan saat aku marah aku akan mengeluarkannya dengan kasar…
Kesetiaanku (virgo) terhadap seseorang membuatnya terkadang takut untuk jatuh cinta karena sakitnya...
Bukan aku (virgo) namanya jika aku (virgo) tak bisa tersenyum dalam sedihku...
Aku (virgo) hanya berpura-pura bahagia karena aku (virgo) pendam kesedihanku…
Aku (virgo) tidak mau orang lain tau kalau aku (virgo) sedang terluka…
Aku (virgo) ingin memberi tahu mereka aku (virgo) terluka, tapi aku (virgo) tak tahu harus memulai darimana...
Mungkin menurut kalian aku (virgo) cerewet tapi aku (virgo) juga bsa merasakan kesedihan...
Kalian fikir aku (virgo) egois dan tidak memikirkan perasaan orang lain, seandainya kamu tau aku (virgo) orang yang dulu memikirkan perasaan…
Aku (virgo)tidak berani jujur, saat aku jatuh cinta…
Aku (virgo) mudah tersinggung dengan omongan orang lain, meskipun kata-kata itu jelas bukan untukku...
Aku (virgo) mudah memaafkan seseorang tapi aku (virgo) akan mengingat hal itu selamanya…
Terkadang aku (virgo) suka dengan panggilan kalian ke aku (virgo), meski panggilan itu jelas mengejek...
Aku (virgo) tidak tega melihat seseorang kesusahan, aku (virgo) takut jika aku (virgo) seperti dia...
Aku (virgo) mudah gelisah dan takut saat mempunyai masalah...
Terkadang aku (virgo) berfikir mengapa aku (virgo) selalu membantu temanku yang kesusahan, tapi saat aku (virgo) membutuhkannya ? Merek lenyap…
Meskipun omonganku (virgo) menyinggungmu tapi aku (virgo) tidak berniat begitu, semua keluar begitu saja…
Aku (virgo) hafal siapa saja orang yang menyakitiku dulu ! Tapi kenapa aku (virgo) masih diam dan mampu memaafkannya ?
Aku (virgo) terkadang iri dengan mereka yang bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dariku…
Mungkin menurutmu aku (virgo) tidak pernah menangis, padahal aku (virgo) sering bahkan sangat sering, karena kalian tak tahu...
Terkadang aku (virgo) iri dengan mereka yang mendapatkan lebih dari yang aku (virgo)punya...
Dan aku (virgo) malas berkenalan dengan orang yang tak kenal dan tak jelas asal usulnya...
Bukan sombong, tapi aku (virgo) sangat menghargai privasiku, my comfort zone :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar